a thousand more
Bigggg mc

Bigggg mc

mostlycatsmostly:

(via Jan Estrada)
Hahahaaa

Hahahaaa

Semua karena Allah

Ahaaa
Aku ingat sesuatu, rindu rindu rindu
Dulu kalo kangen langsung tancap gas ke karang (kalo ada waktu dan kondisi yang pas) langsung ketemu dan main bareng
Sekarang butuh waktu yang cukup lama untuk ketemu seminggu dua minggu dan bahkan beberapan bulan baru ketemu
Yah resiko pacaran jarak jauh, suka duka cita kita rasakan bersama
Sudah hampir 6 tahun kami bersama, entah itu waktu yang lama atau hanya sesaat saja??

Rindu senyumnya yang jelek itu hahahaaa
Inget deh waktu lagi asik main gunting batu kertas eh si pusi ( kucing kami berdua kado pacar untuk ultah aku ) ngeliatin kami begitu seriusnya sampe dia ga sadar kalo terbaring dengan terlentang dan terpaku hanya matanya yang ngelirik sana sini liatin tangan kami yang lagi asik main

Inget waktu lebaran tahun kemarin tanpa sengaja liburan ke carita bareng sama kluarga aku, hihiii di kapal romantisan deh ^^ ga pernah di rencanain eh terwujud deh.

Segala kebaikan dan cobaan segalanya karena Allah,trimakasih ya Allah engkau memberikan aku cinta, tanpa cinta yang kau berikan kepada ku, aku tak dapat merasakan cinta dengannya.

Cuma bisa bilang bete’
Aaaaarrgghhh !!!
Galau tinggkat setingkat tingkatnya

Aku tak pernah tahu apa isi hati mu dan sebenar benarnya yang ada dalam fikiran mu, namun ku mohon aku perlu di mengerti tidak lebih dari hati ku. Kata-kata manis tak perlu kau ucapkan aku hanya perlu pengakuan yang sebening air di mata air.

Like my kitty “buli”

Like my kitty “buli”

Hati

Tulang bawang, 13 maret 2013 7:20 malam
Berat rasanya hati ini, terlalu banyak terfikir.
Beban atau tanggung jawab aku ga tau, hak atau ke wajiban pun aku ga tau
Yang mana mau di jalanin duluan pun aku ga tau. Aku pengen kamu ada walau jarak antara kita cukup memakan waktu dan tempat.
Aku pengen free tanpa beban fikiran

Jumat malam, 1 maret 2013. Indonesian

Jodoh pasti ada
Jodoh pasti bertemu
Jodoh pasti akan bersatu
Satu untuk saat ini
Satu untuk esok
Satu untuk selamanya

Cinta tak akan pernah salah hanya rasa yang membuat itu menjadi salah
Cinta selalu benar karena cinta membuat rasa yang tak terduga indah

Jika memang ia
Seseorang yang aku tahu
Memang jodoh ku
Maka
Dekatkan ia pada ku
Dan jika ia bukan jodoh ku
Berikan aku jodoh yang Engkau persiapkan untuk ku dan untuknya

ADIL

fhhiiiuuuuh…………..

Apa si bedanya keadilan / adil……??

negara bulang “dari rakyat, untuk rakyat, oleh rakyat” tapi ga adil karna banyak di makan “atasan” dan bahkan karna kuranganya keadilan / adil nii para rakyat sebagian banyak yang korup. sama masjid aja minta uang untung. apalah??

trus kalo dalam keluarga, sapa yang bener sapa yang salah gimana-mana selalu adek yang suru ngalah dan atau kakak yang selalu di salahin.

yang saya tau di dunia ini ga ada namanya adil, yang saya tau di dunia ini ga ada yang jujur, mangkanya ga ada itu adil / keadilan.


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com